Malaysia Terjunkan Tentara Untuk Tertibkan Warga 'Bandel' Selama Lockdown | tvOne



Jakarta, tvOnenews.com – Pemerintah Malaysia tak mau ambil pusing untuk mengurusi warganya yang tak patuh pada kebijakan ‘lockdown’. Mereka terpaksa mengerahkan tentara untuk membantu kepolisian menghentikan pergerakan warga Malaysia.

Nguồn:https://baophunutoday.com/

YOU MIGHT ALSO LIKE

42 Comments

  • Alexander Bringin

    Mohon mampir juga di hi prof

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • M Dicky Agria Rajab A

    Yg bandel pas positiv covid 19 rawat sendiri ya

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Mimo Brahma

    Kardun udah lockdown sedangkan cebong masih membuka lebar2 buat tka asal chino… Herang gua sma pemikiran kaum cebong

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Bu Aini kombi

    Ternyata ngga cuma Indonesia yang warganya ndablek.. Malaysia juga.. wkwkwkwkwk

    Makin ndablek ngga yaa orang Indonesia nonton berita ini?
    Secara merasa makin santuy karena ada temannya..🤣

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Night_ Ride

    Biasa lah kita…tunggu kejadian dlu bru bertindak…. Sblum covid ini negara dah sakit. Sakit mental

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Isa Lala

    masih ingat pembunuhan kim jong nam? Mengunakan zat kimia pelumpuh saraf, hanya dengan mengusapkwn racun kewajahnya

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Isa Lala

    Makannya bagaimana.. Hutang siapa yg bayar?

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • bakul pengen sukses

    Pemerintah suru anu itu
    Masyarakat ga mau
    Kalau uda ada yang kena
    Itu salah pemerintah.

    Hehehe ngeyel no 1
    Semoga Indonesia lekas membaik

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • pencuri Hati

    pemerintah Msia itu Undang" serta Hukumnya sgt Kuat dan TEGAS , maka sebab itulah Rakyatnya Nurut dan Takut didenda serta dipenjarakan segera bagi Sesiapa saja yg berani Membangkang ( Melawan)

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Niki Hyun

    Kayak kota mati, jakarta dan indonesia hanya menunggu waktu saja untuk selerti ini kaalu masyarakatnya gak wasoada

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Bukan Deddy

    Indonesia calmdown -_-

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • mas Ar

    malaysia ketat lur..prei losss turu losss
    salam anak rantau

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Amor Miamor

    aku lagi pada mikir nihh..apa bapak sunda empire mikir ngak sih cara2 untuk menghentikan virus ini??

    lahh kok aku jadi kangan sama bapak sunda empire

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Yoyok Sugiarto

    Malaysia ISTHEBEST

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • GENJIE SOWACK

    Negara lockdown militernya pada bawa senjata kek lagi razia teroris… wkwkwkkwkw 🤣😝

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Fajar Channel

    Indonesia harus debat dulu kali…

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Muhammad Fazz

    Indonesia gak perlu lockdown, orang pemerintah nya juga gak Ada niatan lockdown.

    CUMAN Jakarta doang Yang keliatan gencer soal covid-19.

    Tapi tenang aja Kan Sekarang Kita lagi ngambil obat covid-19 Dari china.

    Obat buat virus, keren2x.

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Ristu Aranku

    Kaum bedebah laknat Pinokio malah ngomel ngomel gak mau lockdown….

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Eko Sugiri

    indonesia bebas liarkan smua binatang buas smua bonbin biar org2 pd gk klayaban

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Rancana Ku

    Salut buat Malaysia ..semoga Indonesia bisa kaya gitu biar gak menyebar tambah banyak lagi ..

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Andestu channel

    Malaysia negara tak seluas Indonesia itu pun masih kewalahan menghadapi warganya.

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • BlackHoodedCat

    klo di indonesia gk sehati beda pilihan bakal jd musuh abadi

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • PENCARIAN PARA PRO PLAYER

    GK USAH LIPUT MALYSIA

    MIKIRIN INDONESIA AJA UDAH RUWED

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • M'Lanna Channel

    Good jobs malaysia good

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Khairul Nazir

    Indo kapan???

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Pate Kribo

    Gilee Benerrr..Bisa Tertib Begitu Warga Negara nyaa Malaysia..Ishhh Salut….👍👍…INDONESIA ngapa Jadi Negara Bar Bar Gini..Ini Aj Pas Gw Koment Pos di Rt Gw Bocah2 lagi Ngumpul Maen Gitar..Lama Lama Gw Lempar Cepirit jg..😂😂

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Sahrul Arul

    jgn asal lockdown. ..
    kasih santunan sembako buat rakyat menengah kebawah…
    jgn enak sendiri…pikirin rakyat kecill
    kalo malaysia mah negara kaya…pejabatnya bersih semua…gak rakus

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • mangkok hayun

    Harga minyak petrol sudah murah tapi tak boleh bawa kereta jalan2.

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Pate Kribo

    Pantess Jadi Negara Maju dan Harmonis..Lihat aj Tatanan Kota ny…Karna Warga'a Yang Menurut jika di Kasih Himbauan…Jauh Sekali dngan Indonesia…Mungkin Betul Kata Orang Malaysia dulu..Indonesia Akan Terus jadi Budak..Malaysia Terus jd Majikan..Mirisss

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Kubiel Merpati

    Kuatkan iman kita kpd Allah , brdzikir dan brshalawat kpd nabi muhamad saw . Biar kita terhindar dari covid19 .amin ya Allah 🤲🤲

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • smile channel

    Jika indonesia melakukan lockdown dampaknya harga barang kebutuhan naik drastis , warga akan pada mudik dan akan menimbulkan berdesakan yg justru akan membawa virus lebih gampang menular , banyak phk , banyak kerusuhan itulah yg akan terjadi di indonesia kalau melakukan lockdown 😬

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Mr CLOUD

    Salam dari malaysia.. Saya masih bkerja krana ada surat untuk bkerja

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • yumna ternak5758

    Lis polis alias police indon POLISI

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • hati hati wal

    Secepatnya lockdown, indonesia jika tidak lebih parah dari itali dan iran

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Ivan

    Trus warga indo merasa mreka kaum yg paling bandel di dunia

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Mustafa Kamal Satar

    Saya keluar beli sayur dan ikan tadi di Pasar Borong Selangor yg cuma 5 minit dari rumah saya..saya warga Malaysia dari Seri Kembangan, 15 minit ke selatan KL ..tiada sekatan..ada sebuah saja kereta peronda polis, no tentera.. polis melaungkan dengan pembesar suara agar pelanggan2 segera lakukan tugas membeli dan segera kembali ke rumah..

    saya tidak takut pd polis/tentera, tp saya takut pd virus itu, saya cepat2 beli dan cuba elak berada dalam kumpulan manusia yg terlalu ramai..saya beli dari penjual yg sendirian yg tidak melayan pelanggan2 lain..saya pakai penutup muka..

    hidup mmg rasa tersiksa buat masa ini, rasa terpenjara mcm burung dalam sangkar..tp nak buat macam mana? Dah ditakdirkan begini, tawakkal dan pasrah saja lah..

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Alip Fatimah

    Indo jg hrs gitu..klu msh ngeyel semprot aj pke aer merica

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Sar pir

    Malaysia hukum kuat makanya bisa tertip. Melanggar denda "dan itu berlaku"
    di indo ?"preketek"

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Aby Muhammad

    Gw aja gkbisa mudik tahun ni, kena lockdown sarawak Malaysia

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • Squidzee

    Diindonesia kebanyakan org pada nantangin, bilangnya "takut kok ke corona" katanya.. hadeuhh gila

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • susandi sudiro

    Mau lockdiwn?

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply
  • teguh ibnu

    apakah ini akibat perang dagang.???
    untuk memperlambat pertumbuhan ekonomi dunia, ketika krisis ekonomi tidak terjadi maka bibutuhkan kondisi yg sangat krusial yaitu wabah untuk menghentikan perekonomian dunia , agar kekalahan dalam perang dagang & ekonomi tidak semakin parah,
    kebanyakan orang juga tau mana yg sedang besitegang, mana yg sedang perang dagang, mana yg sekutu mana yg beda blok……
    ada yg sebagai target , ada yg sebagai kamuflase, ada yg sebagai eksekutor , & kita jadi collateral damage,….
    ( one hit two kill)

    hemmmm kaya filem filem hollywood

    March 22, 2020 - 8:28 pm Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published.