Malaysia Terjunkan Tentara Untuk Tertibkan Warga 'Bandel' Selama Lockdown | tvOne

42
31



Jakarta, tvOnenews.com – Pemerintah Malaysia tak mau ambil pusing untuk mengurusi warganya yang tak patuh pada kebijakan ‘lockdown’. Mereka terpaksa mengerahkan tentara untuk membantu kepolisian menghentikan pergerakan warga Malaysia.

Nguồn:https://baophunutoday.com/

42 COMMENTS

  1. Kardun udah lockdown sedangkan cebong masih membuka lebar2 buat tka asal chino… Herang gua sma pemikiran kaum cebong

  2. Ternyata ngga cuma Indonesia yang warganya ndablek.. Malaysia juga.. wkwkwkwkwk

    Makin ndablek ngga yaa orang Indonesia nonton berita ini?
    Secara merasa makin santuy karena ada temannya..🤣

  3. Biasa lah kita…tunggu kejadian dlu bru bertindak…. Sblum covid ini negara dah sakit. Sakit mental

  4. masih ingat pembunuhan kim jong nam? Mengunakan zat kimia pelumpuh saraf, hanya dengan mengusapkwn racun kewajahnya

  5. Pemerintah suru anu itu
    Masyarakat ga mau
    Kalau uda ada yang kena
    Itu salah pemerintah.

    Hehehe ngeyel no 1
    Semoga Indonesia lekas membaik

  6. pemerintah Msia itu Undang" serta Hukumnya sgt Kuat dan TEGAS , maka sebab itulah Rakyatnya Nurut dan Takut didenda serta dipenjarakan segera bagi Sesiapa saja yg berani Membangkang ( Melawan)

  7. Kayak kota mati, jakarta dan indonesia hanya menunggu waktu saja untuk selerti ini kaalu masyarakatnya gak wasoada

  8. aku lagi pada mikir nihh..apa bapak sunda empire mikir ngak sih cara2 untuk menghentikan virus ini??

    lahh kok aku jadi kangan sama bapak sunda empire

  9. Indonesia gak perlu lockdown, orang pemerintah nya juga gak Ada niatan lockdown.

    CUMAN Jakarta doang Yang keliatan gencer soal covid-19.

    Tapi tenang aja Kan Sekarang Kita lagi ngambil obat covid-19 Dari china.

    Obat buat virus, keren2x.

  10. Gilee Benerrr..Bisa Tertib Begitu Warga Negara nyaa Malaysia..Ishhh Salut….👍👍…INDONESIA ngapa Jadi Negara Bar Bar Gini..Ini Aj Pas Gw Koment Pos di Rt Gw Bocah2 lagi Ngumpul Maen Gitar..Lama Lama Gw Lempar Cepirit jg..😂😂

  11. jgn asal lockdown. ..
    kasih santunan sembako buat rakyat menengah kebawah…
    jgn enak sendiri…pikirin rakyat kecill
    kalo malaysia mah negara kaya…pejabatnya bersih semua…gak rakus

  12. Pantess Jadi Negara Maju dan Harmonis..Lihat aj Tatanan Kota ny…Karna Warga'a Yang Menurut jika di Kasih Himbauan…Jauh Sekali dngan Indonesia…Mungkin Betul Kata Orang Malaysia dulu..Indonesia Akan Terus jadi Budak..Malaysia Terus jd Majikan..Mirisss

  13. Kuatkan iman kita kpd Allah , brdzikir dan brshalawat kpd nabi muhamad saw . Biar kita terhindar dari covid19 .amin ya Allah 🤲🤲

  14. Jika indonesia melakukan lockdown dampaknya harga barang kebutuhan naik drastis , warga akan pada mudik dan akan menimbulkan berdesakan yg justru akan membawa virus lebih gampang menular , banyak phk , banyak kerusuhan itulah yg akan terjadi di indonesia kalau melakukan lockdown 😬

  15. Saya keluar beli sayur dan ikan tadi di Pasar Borong Selangor yg cuma 5 minit dari rumah saya..saya warga Malaysia dari Seri Kembangan, 15 minit ke selatan KL ..tiada sekatan..ada sebuah saja kereta peronda polis, no tentera.. polis melaungkan dengan pembesar suara agar pelanggan2 segera lakukan tugas membeli dan segera kembali ke rumah..

    saya tidak takut pd polis/tentera, tp saya takut pd virus itu, saya cepat2 beli dan cuba elak berada dalam kumpulan manusia yg terlalu ramai..saya beli dari penjual yg sendirian yg tidak melayan pelanggan2 lain..saya pakai penutup muka..

    hidup mmg rasa tersiksa buat masa ini, rasa terpenjara mcm burung dalam sangkar..tp nak buat macam mana? Dah ditakdirkan begini, tawakkal dan pasrah saja lah..

  16. apakah ini akibat perang dagang.???
    untuk memperlambat pertumbuhan ekonomi dunia, ketika krisis ekonomi tidak terjadi maka bibutuhkan kondisi yg sangat krusial yaitu wabah untuk menghentikan perekonomian dunia , agar kekalahan dalam perang dagang & ekonomi tidak semakin parah,
    kebanyakan orang juga tau mana yg sedang besitegang, mana yg sedang perang dagang, mana yg sekutu mana yg beda blok……
    ada yg sebagai target , ada yg sebagai kamuflase, ada yg sebagai eksekutor , & kita jadi collateral damage,….
    ( one hit two kill)

    hemmmm kaya filem filem hollywood

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here